Rabu, 02 Mei 2012

Pantai Sanur, Menanti Detik Pagi

Untuk bisa melihat momen menakjubkan ketika matahari terbit atau sunrise tergantung tempat dan lokasi dimana kita menyaksikannya. Di Indonesia banyak sekali tempat yang cocok untuk menjadi saksi bisu betapa indahnya sunrise, salah satunya adalah di Pantai Sanur yang merupakan salah satu pantai yang ada di Pulau Bali. Karena lokasinya yang berada di sebelah timur Pulau Bali, maka Pantai Sanur sering disebut sebagai Sunrise Beach (Pantai Matahari Terbit). Selain keindahan sunrisenya di pantai ini juga dilengkapi dengan hamparan pasir putih yang eksotis, dan satu lagi yang menjadi daya tarik Pantai Sanur adalah suasana hening yang ditawarkan, sehingga cocok untuk wisatawan yang mencari kesunyian.
Di sisinya Pantai Sanur dilengkapi pohon-pohon pelindung, pengunjung bisa duduk-duduk di pondok-pondok kecil yang disediakan sambil menunggu matahari terbit. Selain itu, ombak di pantai ini relatif lebih tenang sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang ingin melihat Matahari terbit sambil berenang di pantai.
Tips: Bila anda tidak ingin kehilangan momen menakjubkan saat detik matahari bangun dari tidurnya, datanglah ke lokasi pantai pada hari menjelang pagi.

 
saat Surya merayap menaiki pintu-pintu Langit Sanur.  
(Dokumentasi: Langit Pagi)

Sunrise di Pantai Sanur.  
(Dokumentasi: Langit Pagi)
Share ke :

Artikel Yang Berhubungan



Ditulis Oleh : Langit Pagi

Angin, hujan, gunung, langit, embun, pagi dan senja, itulah jiwa - jiwa yang tak pernah padam. Sapa dan ramahlah, dan jadilah bagian dari keajaiban mereka. -- Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pantai Sanur, Menanti Detik Pagi,,

:: Thank you for visiting,. Salam Lestari. ::

0 komentar:

Posting Komentar

Betapa megahnya setiap kata yang tertinggal dan terukir di Langit Pagi
~~Terima kasih~~

Monggo di Translate

Powered By Blogger